Kaki Bebas Lecet

Kini, Anda Bisa Olahraga Tanpa Harus Takut Lecet

Hampir semua orang pernah mengalami lecet di beberapa titik di kaki. Akan tetapi, seharusnya hal tersebut tidak perlu membuat Anda sedih karena Anda hanya perlu menerapkan cara mengatasi lecet di kaki. Kini, Anda bisa tetap berolahraga tanpa harus takut lecet lagi karena sudah ada plester Hansaplast. Anda bisa bawa terus di tas atau saku Anda. sekarang, Anda tidak perlu lagi menganggap lecet sebagai sesuatu yang perlu Anda khawatirkan.

Kembali ke atas

Perawatan Kaki Lecet Saat Olahraga

Ada banyak sekali yang menyebabkan kaki lecet saat olahraga seperti lari. Misalnya saja Anda menggunakan sepatu baru. Atau Anda berlari di medan yang berubah-ubah. Begitu juga ketika Anda mengubah kecepatan saat lari. Semua itu dapat menyebabkan lecet di kaki Anda. Semua orang pernah mengalaminya, entah itu ketika lari maraton atau lari cepat di sekitar taman. Lecet adalah masalah biasa yang dialami oleh pelari.

Plester Untuk Lecet di Kaki

Sekarang, kapanpun dan di manapun Anda mengalami lecet di kaki, Anda bisa langsung menggunakan HANSAPLAST Foot Plaster. Dalam hitungan menit, Anda bisa siap bangkit dan melangkahkan kaki kembali tanpa rasa sakit atau perih.

Kembali ke atas

Kenapa Kaki Anda Bisa Lecet?

Saat kaki Anda lecet, Anda pasti merasakan perih yang luar biasa. Akan tetapi, Anda harus pahami lecet itu reaksi alami dan sehat terhadap gesekan dan tekanan. Kulit dirancang untuk menghasilkan kantong yang lembut berisikan cairan sebagai bantalan. Saat Anda lari, kaki Anda mengalami banyak sekali gesekan dan tekanan daripada saat Anda hanya sekedar berjalan-jalan.

 

Saat berlari, Anda bergerak lebih jauh dan lebih cepat. Langkah kaki Anda pun kami menapak tanah secara lebih keras. Akibatnya, kaki Anda menjadi panas, berkeringat, dan bengkak. Itulah yang kemudian bisa menyebabkan kondisi memburuk. Apalagi jika Anda menggunakan sepatu baru yang masih kaku atau sepatu lama yang sudah kekecilan.

 

Kemungkinan besar kaki Anda akan lecet ketika Anda menggunakan sepatu seperti itu untuk lari.
Meskipun lecet itu hal yang alami, namun saat kaki lecet itu sangat menyakitkan. Dan jika Anda mengalaminya, Anda menjadi kurang semangat untuk melakukan aktivitas setiap hari. Karena kaki lecet, Anda bisa tidak memiliki keinginan untuk berolahraga lari.

 
Kembali ke atas

Di Bagian Mana Lecet Bisa Terjadi?

Jawaban singkatnya adalah di mana saja. Namun, jika Anda ingin mengetahui jawaban panjangnya, Anda perlu tahu penjelasan mengapa lecet terjadi. Sebenarnya, kulit itu sudah terbiasa mengalami gesekan terutama ketika Anda lari cepat dan melewati medan yang berbeda-beda. Hal tersebut bisa menyebabkan munculnya lecet, bisa Lecet di tumit, lecet di lengkungan atau bola mata kaki, lecet di bawah jari kaki, lecet di jari kaki - bahkan lecet di antara jari-jari kaki.

Kembali ke atas

Apa Itu Hansaplast SOS Pack?

Karena Anda tidak bisa mengetahui secara pasti di mana dan kapan Anda bisa mengalami lecet, langkah cerdas sekali jika Anda mau membawa plester tahan air dan tahan keringat yang dibuat dengan Teknologi Hydrocolloid.

 

Kemudian, saat Anda sedang berlari, Anda selalu memiliki produk yang bisa diandalkan, apakah untuk menutupi lecet kecil di bagian luar jari kelingking atau lecet besar di bagian bola mata kaki dan juga tumit Anda. Dengan begitu, saat Anda lelah dan jauh dari rumah, Anda punya pereda nyeri yang instan dan tahan lama yang sangat Anda butuhkan pada waktu itu.

Kembali ke atas

Bagaimana Peran Produk Plester Hansaplast?

Setiap plester Hansaplast tahan terhadap keringat dan kedap air sehingga menempel kuat di kulit yang mengalami lecet. Hal ini membuat plester tidak akan lepas. Selain itu, penggunaan plester juga bisa mengurangi gesekan berkat lapisan permukaannya yang halus dan melindungi dari luar seperti dari kotoran dan bakteri.

 

Namun, bagian yang paling penting adalah Hydrocolloid Active Gel Cushion yang menyerap cairan yang diproduksi tubuh Anda dan menggunakannya untuk membentuk lapisan sponsnya sendiri yang jauh lebih tahan terhadap gesekan dan tekanan daripada kulit saja.

 

Plester Hansaplast dirancang agar mampu bertahan setidaknya selama 48 jam sehingga Anda tidak perlu lagi khawatir dan siap untuk bergerak lagi. Plester Hansaplast akan tetap menempel dengan baik meskipun Anda sedang berjalan atau mandi di kamar mandi. Akan tetapi, Anda perlu melepaskan plester tersebut ketika sudah ada tanda-tanda plester mau mengelupas dengan sendirinya.

 

Nah, itulah cara mengatasi lecet di kaki. Anda sekarang sudah punya produk yang bisa diandalkan, bukan?

Kembali ke atas