Saat mengalami luka gores, jaringan kulit akan rusak. Bakteri dan kuman akan mudah masuk kedalam tubuh kita melalui jaringan kulit yang terluka. Makanya, kamu harus sesegera mungkin menangani luka tersebut. Jika tidak, luka akan dengan mudah terinfeksi. Gak mau kan dari luka yang kecil bisa membuat kamu berisiko lebih lanjut? Namun sudahkah kamu tahu bagaimana cara menangani luka dengan baik dan benar?


Berikut ini merupakan langkah yang benar untuk menangani luka gores:


Sebelum menangani luka, cucilah tanganmu terlebih dahulu dengan air mengalir dan sabun hingga bersih.

cuci tangan

Bersihkan luka dari kotoran, bakteri, dan partikel yang terlihat menggunakan Hansaplast Spray Antiseptik untuk mencegah infeksi.

basuh air

Lindungi luka dari kotoran dan bakteri yang mengganggu proses penyembuhan. Tutup luka dengan plester Hansaplast favorit Anda.

gores kaki

Oleskan Hansaplast Salep Luka secara teratur untuk sembuhkan luka dengan aman, cepat, serta mengurangi risiko luka membekas

kaki terluka

Jangan lupa, gantilah plester yang kamu gunakan setiap hari ya dan atau jika plester basah atau kotor.

hansaplast online

Setelah menangani luka, jangan lupa kembali cuci tanganmu kembali.

basuh air

Kembali ke atas

Jika aktivitas Anda melibatkan air dan Anda harus menjaga luka, gunakan:

luka gores

Hansaplast plester plastik menutup dan melindungi luka. Terbuat dari bahan yang tahan air, cocok digunakan ketika berenang, mandi dan mencuci. Luka akan tetap aman walaupun beraktivitas di dalam air. Bantalan luka yang tidak lengket melindungi serta mencegah luka dari infeksi. Plester tersedia dalam ukuran standar dan jumbo yang dapat menutup luka secara keseluruhan. Rekatan yang kuat, memastikan plester tidak mudah lepas.

aqua protect

Memberikan perlindungan ekstra terhadap air. Memberi perlindungan optimal dengan bantalan luka yang sewarna dengan kulit, material yang kedap air, fleksibel dan dapat bernafas. 100% Perlindungan kedap air!

Nah, ternyata merawat luka tidak sesulit yang Anda bayangkan bukan? Jadi tidak ada alasan lagi untuk tidak membersihkan dan merawat luka Anda.

Kembali ke atas