Banner

Plester Hansaplast Bacteria Shield, Melindungi Luka dari Infeksi

Hansaplast Bacteria Shield memberikan perlindungan dengan memblokir kotoran dan bakteri, juga membantu luka sembuh dengan alami.

 

Anak-anak mengenal dunia lewat berbagai interaksi, seperti suka menyentuh, merasakan, memanjat dan bermain apapun yang menyenangkan. Terkadang, interaksi itu menyebabkan luka. Tentu Saja itu bukan penghalang anak-anak untuk terus mengeksplorasi sekitar.

 

Karena plester Hansaplast Bacteria Shield hadir untuk melindungi luka. Menggunakannya akan memberikan perlindungan untuk luka dan membuat Si Kecil tetap bisa melanjutkan keseruannya. Sementara orang tua tetap tenang melihat kegiatan anak.

 

Kabar baiknya lagi, Hansaplast Bacteria Shield ini bukan cuma untuk anak-anak. Karena orang dewasa yang terluka juga bisa menggunakannya. Membuat siapapun yang menggunakannya untuk melindungi luka, lebih tenang menjalani hari.


Kembali ke atas

Apakah harus menggunakan plester?

Dulunya, membiarkan luka terbuka tanpa perlindungan dianggap cara terbaik untuk menyembuhkan luka. Karena cara convencional itu dianggap memberi ruang pada luka untuk bernapas dan akhirnya sembuh alami.

Tapi ternyata, perawatan luka itu penting lho! Hal ini dibuktikan oleh penelitian modern, yang menyebutkan bah perawatan luka yang tepat memang diperlukan.

Luka terbuka dapat menjadi jalan Masuk kotoran dan bakteri Masuk ke dalam tubuh. Jika dibiarkan, bisa menyebabkan infeksi. Jika sudah infeksi, biasanya akan menimbulkan gejala seperti bengkak, merah dan demam tinggi. Bisa juga menimbulkan pembengkakan kelenjar.

Bahkan dalam kasus yang parat, infeksi bisa menyebar ke bagian tubuh lain dan menyebabkan masalah kesehatan yang serius. Infeksi juga memperlambat waktu penyembuhan.

Jika kondisinya sudah serius, membutuhkan perawatan medis seperti pemberian antibiotik untuk mengatasinya.

Nah, menggunakan Hansaplast Bacteria Shield membantu menghadang kotoran dan bakteri masuk ke tubuh melalui luka. Melindungi luka dan menjaganya tetap bersih. Menggunakannya juga membantu penyembuhan berjalan tanpa hambatan.

Dengan melekatkan plester ke luka, semua jadi aman, luka terjaga dan penyembuhan bisa berjalan cepat. Sementara kamu bisa tetap beraktivitas tanpa gangguan.

bacteria shield
Hansaplast plasters protect against dirt and bacteria
Kembali ke atas

Bagaimana cara kerja Hansaplast Bacteria Shield?

Plester ini 99 persen mencegah bakteri bersentuhan dengan luka. Nah, Bagaimana sih caranya Hansaplast Bacteria Shield ini bisa memberikan perlindungan tersebut?

  • Menggunakan teknologi yang dikembangan husus, membuat Lester ini mampu menahan bakteri. Dengan memblokir bakteri, selain mengurangi risiko juga memungkinkan penyembuhan lebih cepat dan alami.
  • Plester dibuat dengan lapisan anti air. Di mana air adalah salah satu faktor eksternal yang dapat menghambat penyembuhan. Sehingga penggunaannya dapat melindungi dari faktor tersebut.
  • Adhesi yang kuat memberikan perlindungan yang lama. Kamu tidak perlu pusing untuk sedikit-sedikit memikirkan mengganti plester luka.
  • Bahan yang membuat kulit bernapas. Dengan begitu, kelembapan luka akan keluar dan ini juga yang membantu proses penyembuhan berjalan cepat.
        

Kembali ke atas

Seperti apa pembuktian klaim Hansaplast Bacteria Shield dalam memberikan perlindungan?

Tim Penelitian dan Pengembangan kami telah memvalidasi secara menyeluruh menggunakan pengujian penghalang in-vitro tiga fase untuk memeriksa kinerjanya.

 

Ini melibatkan inokulasi strip plester di cawan petri dengan menerapkan tetesan suspensi bakteri ke permukaan luar. Kami kemudian menginkubasi strip pada 37 ° Celcius, mendekati suhu normal tubuh manusia.

 

Setelahnya kami mengukur keberadaan bakteri di cawan petri. Hasilnya luar biasa: Plester Perisai Bakteri Hansaplast mencegah 99% bakteri.

 

Metode ini ditetapkan berdasar standar internasional (DIN 58953-6). Uji validasi ini juga digunakan untuk produk Beiersdorf lain seperti Universal, Classic, Elastic, Sensitive, Aqua Protect, Extra Tough, Silicone Soft and Kids ranges.

Care Lab
Our Health Care Lab Manager Simon Van Leeuwen.
Kembali ke atas