Menjaga luka tetap kering agar bisa sembuh

Luka yang tidak terlindungi dengan baik bisa terinfeksi dan proses penyembuhannya bisa menjadi lebih lama. Perlindungan bisa kamu lakukan untuk mendukung proses penyembuhan yang lebih cepat, misalnya, menjaga luka tetap kering. Dengan plester tahan air, kamu dapat mengurangi risiko infeksi dan mempercepat pemulihan luka.

 

Untuk melindungi luka dari air, pertimbangkan Hansaplast Plester Aqua Protect Plasters yang memberikan perlindungan tahan air hingga 100 persen. Perekatnya yang andal menjaga plester tetap di tempatnya, bahkan setelah bersentuhan dengan air.

 
Keeping wounds dry can help them heal properly
Menjaga luka tetap kering dapat membantu penyembuhan luka dengan baik

Hansaplast Plester Aqua Protect juga fleksibel dan membuat kulit tetap bernapas, juga dapat menyesuaikan dengan gerakan tubuh yang membuat proses penyembuhan luka terasa lebih nyaman. Selain itu, dengan menggabungkan strip perekat transparan dengan bantalan luka berwarna krem muda, versi baru dari Hansaplast Plester Aqua Protect ini sangat halus dan hampir tidak terlihat.

 

Baca Juga : Selalu Pahami Penjelasan Mengapa Luka Tidak Boleh Terkena Air


Kembali ke atas

Mengembangkan Aqua Protect

Sesuai dengan komitmen Hansaplast untuk memberikan perawatan luka berkualitas tinggi, produk Hansaplast seringkali ditinjau ulang untuk memastikan bahwa produk tersebut tetap memenuhi kebutuhan dan preferensi orang yang terus berubah.

 

Karena itu, Hansaplast mencoba mengembangkan plester yang relevan dan canggih, dan hasilnya adalah produk Hansaplast Plester Aqua Protect yang telah dikembangkan .

 

Hansaplast Aqua Protect

Seperti semua produk Hansaplast yang telah dipilih untuk menjalani desain ulang, versi produk yang sudah ada sebelumnya diperiksa dengan cermat dan pengembang produk mulai mencari formula bagaimana cara untuk mengembangkan dan membuatnya menjadi produk yang lebih baik. 



Mereka mengembangkan beberapa prototipe dan kemudian memilih yang terbaik. Prototipe ini kemudian diuji dalam kondisi kehidupan nyata dan dievaluasi. Hasilnya menunjukkan bahwa 100 persen dari waktu gips tetap aman dan terus melindungi luka setelah 6 jam dan 97 persen dari balutan terus menempel bahkan setelah 8 jam pemakaian.


Mencuci Tangan
Riset menunjukan Hansaplast Aqua Protect dapat melindungi luka hingga 8 Jam

Hasil ini berdasarkan pengujian pada produk Hansaplast Plester Aqua Protect yang dilakukan pada 75 peserta, Desember 2012 lalu. Singkatnya, plester Hansaplast Plester Aqua Protect baru ini menawarkan perlindungan tahan air 100 persen dan daya rekat yang kuat untuk perlindungan luka yang andal.

Aqua Protect
Hansaplast Aqua Protect menyesuaikan dengan gerak tubuh Anda dan tidak terpengaruh oleh basah.

Baca Juga : Sustainability


Kembali ke atas

Sekilas tentang Aqua Protect

Hansaplast Plester Aqua Protect Plaster memberikan 100 persen perlindungan tahan air. Ini menggabungkan bantalan luka krem muda dengan dukungan bagian perekat transparan untuk kenyamanan yang lebih baik.

 

Perekat berperforma tinggi menjamin daya rekat ekstra kuat untuk menjaga luka tetap terlindungi hingga 8 jam setelah diaplikasikan, bahkan setelah bersentuhan dengan air.

 
Aqua Protect
Kembali ke atas

Solusi tahan air lainnya dari Hansaplast

Produk Aqua Protect ini juga membantu menjaga luka tetap kering dan bebas dari infeksi. Sementara hadir juga Hansaplast Aqua Protect XL dan XXL Plaster untuk melindungi area luka yang lebih luas dari air. 

 

Untuk luka yang lebih kecil di jari dan tangan, ada plester Hansaplast Aqua Protect yang akan memberikan perlindungan 100% kedap air dan dapat melekat dengan kuat bahkan setelah terkena air.

 

Selalu temui dokter jika mengalami luka yang dalam, perdarahan yang tak kunjung berhenti atau menunjukkan tanda-tanda infeksi seperti kemerahan, bengkak atau munculnya nanah dan cairan dari luka. Pastikan juga untuk mencari pertolongan medis jika kamu tidak dapat membersihkan luka dengan benar.

Aqua Protect
Menggunakan plester yang tepat dapat membantu luka tetap kering dan terhindar dari infeksi

Jika menderita diabetes, perawatan luka yang tepat sangatlah penting. Selalu diskusikan masalah kesehatan apa pun yang mungkin terjadi dengan dokter dan atau ahli, bahkan untuk perawatan luka ringan seperti retakan kulit, terutama pada bagian kaki.

 

Harap dicatat bahwa tips atau rekomendasi yang diberikan tidak dapat menggantikan nasihat medis. Bacalah dengan cermat instruksi penggunaan yang diberikan dalam paket produk kami. Penting juga untuk selalu mengkonsultasikan dengan ahli kesehatan jika kamu merasa tidak yakin dalam merawat luka.

 

Informasi yang diberikan melalui situs web ini tidak boleh digunakan untuk mendiagnosis atau mengobati masalah kesehatan atau penyakit. Ini bukan pengganti perawatan atau nasihat profesional.


Jika kamu memiliki atau mencurigai adanya masalah kesehatan, harus berkonsultasi dengan dokter atau petugas medis. Jangan pernah mengabaikan rekomendasi medis profesional atau menunda mencarinya.


 

Baca Juga : Sustainability


Kembali ke atas