elastic fabric

Perlindungan yang Fleksibel dan Tahan Lama dari Plester Kain Elastis Hansaplast

Perlindungan yang bisa diandalkan untuk kamu di mana pun berada.

 

Kita semua pasti pernah mengalaminya, saat berolahraga, berkebun atau waktu bermain dengan anak-anak, tidak sengaja terluka. Beberapa orang mungkin hanya menghentikan darah, jika terjadi perdarahan kecil dan kembali beraktivitas. 

 

Pasti saja banyak yang melakukannya karena percaya jika luka akan lebih cepat sembuh kalau dibiarkan terbuka dan terkena udara. 

 

Namun luka atau goresan yang dibiarkan, walaupun hanya luka kecil, tetap saja rentan infeksi. Karena kotoran dan bakteri bisa masuk ke dalam luka.

 

Untuk mencegah infeksi, produk ELASTIS Hansaplast siap memberikan perlindungan untuk lukamu. Dua perlindungan utama yang ditawarkan ELASTIS Hansaplast yaitu; perlindungan andal dari kotoran dan bakteri dan juga ekstra fleksibilitas.

 

Menggunakannya akan membuat kamu terhindar dari risiko infeksi dan dapat melanjutkan kegiatanmu. 

 
Kembali ke atas

Apa yang spesial dari produk baru Pleseter Elastis Hansaplast?

Hansaplast telah mengembangkan produk selama bertahun-tahun berdasar penelitian, untuk memberikan perawatan dan perlindungan luka yang lebih baik dan andal. Produk ELASTIS ini adalah salah satu yang memberikan perlindungan yang telah dikembangkan tersebut. 

 

Produk ELASTIS dari Hansaplast dibuat dari bahan kain serat rapat yang fleksibel dan dilengkapi dengan teknologi hidrofobik. Teknologi yang memungkinkan air yang ada di kulit dan area luka, keluar dari permukaan plester. 

Elastic plaster

Dengan teknologi tersebut, akan membuat kulit bernapas lebih baik, mengatasi kelembapan dan membuat luka lebih optimal dalam penyembuhan.

 

Rangkaian produk ELASTIS ini sama dengan produk Hansaplast lainnya, yang dapat memberikan perlindungan efektif dari kotoran dan bakteri. Selain itu, lapisan kainnya dapat menyesuaikan kulit saat bergerak. Ini. yang membuat plester Elastis ideal digunakan untuk luka kecil di bagian tubuh yang terus bergerak aktif. Misalnya di bagian tangan, lutut dan siku.

 

Daya rekat yang kuat dan bantalan luka anti lengket melengkapi keunggulan plester ini untuk melindungi luka. Dengan perlindungan plester kami, luka terlindungi, kegiatanmu tetap dapat berjalan.

 
Kembali ke atas

Mitos dan kesalahpahaman umum tentang merawat luka

Ada sejumlah kepercayaan tentang merawat luka yang masih dilakukan hingga kini. Selama bertahun-tahun tetap dilakukan tanpa memahaminya dari metode ilmiah modern. Nah, berikut ini adalah 3 contoh utama kepercayaan yang beredar di masyarakat yang ternyata tidak sesuai dengan penelitian ilmiah. 

  1. Luka akan cepat sembuh jika dibiarkan terbuka dan terkena udara

    Pemikiran luka akan lebih baik dibiarkan, tidak ditutup, pastinya sudah sering kamu dengar, Tetapi, penelitian justru menunjukkan hal sebaliknya. Menutup luka, misalnya dengan plester Hansaplast dapat menjaga luka dari kotoran dan bakteri. Dengan begitu, kamu akan terhindar dari risiko infeksi.

    Selain menutup luka, mengoleskan Hansaplast Salep Luka dapat membantu proses penyembuhan dan mengurangi jaringan parut. 
     
  2. Tidak perlu khawatir dengan luka anak-anak, biarkan mereka bermain

    Memang terbukti jika anak yang menghabiskan lebih banyak waktu di luar ruangan lebih mungkin mengembangkan sistem kekebalan tubuh yang kuat. Tapi tetap saja, saat terluka, ada risiko untuk bakteri masuk ke dalam luka yang tidak terlindungi. 

    Saat bakteri masuk melalui luka akan menyebabkan infeksi. Kabar buruknya lagi, infeksi dapat menyebar dan bisa saja menyebabkan kondisi yang lebih serius.

    Karena itu, ada baiknya saat anak bermain dan terluka, segera tutup luka dengan plester ELASTIS Hansaplast, yang memberikan perlindungan pada luka yang tahan lama dan fleksibel saat digunakan. 

  3. Memakai plester kegiatan menjadi tidak nyaman

    Ada beberapa plester yang memiliki daya rekat yang buruk. Sehingga saat dipakai terlalu kaku dan tidak mengikuti gerak tubuh, membuat tidak nyaman. Tapi tak perlu khawatir, karena produk Hansaplast ELASTIS hadir dengan bahan yang lentur dan menyesuaikan kulit saat bergerak.

    Ini berarti, menutupi luka tidak lagi mengganggu kegiatan dan lukamu terlindungi dengan aman dari risiko infeksi.

elastic line
With the Hansaplast Elastic line, you can protect any cuts or grazes and keep busy in the garden.
having fun children
Small cuts and abrasions are no reason to stop children having fun.
Kembali ke atas

Klaim didukung oleh sains dan penelitian

Melalui pengembangan dan penelitian bertahun-tahun, Hansaplast menciptakan plester ELASTIS yang anti air dan memakai kain yang lebih fleksibel, dapat mengikuti gerakan kulit.

 

Perekatan yang menyeluruh namun tetap menjaga kelembapan dengan teknologi hidorobik, membuat produk ini ideal untuk menjaga lukamu. 

 

Kamu juga melakukan penelitian yang melibatkan konsumen untuk memvalidasi klaim kami. Pada 2018 lalu, kami melakukan survei pada konsumen. 

 

Konsumen yang kami survei setuju bahwa perlindungan terhadap kotoran dan bakteri telah meningkat sebesar 18 persen, ketahanan terhadap air sebesar 25 persen dan daya rekat sebesar 22 persen. Ini adalah hasil yang mengkonfirmasi jika produk Hansaplast bekerja dengan efektif dan dengan hasil yang signifikan. 


Kembali ke atas